Pencarian Casing HP tiada henti

hallo ini adalah post pertama aku
hari ini aku mau bahas pencarian dan reviw softcase iPhoneX yang aku pakai
( note : sebenarnya aku dah beli casing itu dari tanggal 10 Juli tapi baru sempet nulis review karena dari kemarin belum nemu waktu cocok buat mulai nge-blogger)

Sebenarnya aku ga ada rencana mau ganti HP dalam waktu dekat karena aku org nya malas ngikutin trend2 HP
asal bisa IG, WA, Line dan browsing udah cukup ga usah yang canggih2
tp apa daya rencana tinggal rencana
HP aku terakhir adalah iPhone 6 yang aku sudah pake 4 taon dan aku sayang banget sama HP itu, berkesan banget banyak kenangan tiba2 suatu pagi aku ga sengaja kepencet dan ke install dan ke-download sejak ituu HP aku jd lemot selemot2 nya
sempat sedih tapi masih bertahan dengan segala ke lemot an dan ke error an nya
lagi buka IG tiba2 mati
lagi baca2 WA eh dia freeze
sambil aku jd silent reader di Grup WA aku sndri
so sad..

akhirnya  tetap berusaha dan membetahkan dan ngotot tetap pake HP Iphone 6 selama bbrp bulan , akhirnya aku menyerah karena sudah di tahap HP nya mati sendiri

setelah menimbang dan mencari2 akhirnya aku membeli HP baru yaitu Iphone X
alasan kenapa tetap memakai produk iPhone karena maybe sudah terbiasa dan aku kebetulan ada beli icloud juga dan dengan alasan aku mau data2 nya bisa gampang dipindahkan dari iPhone lama ke iPhone baru

Sebenarnya iPhone X ini pricey cuma karena kepepet y sudah aku beli saja dengan merogoh tabungan

tapi setelah di pakai yah suka2 aja nothing so special (maybe aku orgnya ga terlalu melek teknologi) cuma berasa cepat banget buka banyak apps ga error

dannn setelah beli HP ini yah aku kudu cari casing baru dunkkkk
iseng2 buka IG cari2 mana yang bagus mana yg eye catchy

akhirnya aku menemukan di salah satu IG @pepperplum.id
aku jatuh cinta sama salah satu softcase casing yang blink2 dan plg PENTING berwarna "PINK"
jatuh cintaaaa gaaa
trus iseng2 WA eh fast response banget penjualnyaa
trus dia bener2 barang ready stock dan emang stock karena aku request gojek same day dia bisa
tambah senang aku akhirnya deal2 pas sampe barangnya suka bangettttt


penampakan produk 

dibelakang kotak ada tulisan jugaa.. sukakk d


begitu datang babang gojek mengantar ini paket aku lgsg semangat
aku liat kotaknya bagus
design nya lucu warna kunng dan pink
depan kotak ada tulisan "Hello Gorgeous"
di belakang kotak ada tulisan juga
        "Enjoy your case &
          we hope you love it.
          Don't forget to tag us when you use it.
          Cheers ." 

So sweet and tenderly yah guys..
aku suka kotaknya makanya aku tetap simpen sampai sekarang (makanya aku masih bisa memfoto dan mereview produk dengan lengkap... he he he)

pas di buka aduh casingnya bagus banget blink2 gitu
review singkat aku :

1. Softcase ini bahannya tebel banget
    aku pernah pake ga sengaja jatuh di lantai hp aku tetap aman, ga error, ga rusak..
2. Kualitas gambar dan warna dan print an nya ga abal-abal
    aku dah pake casing ini dari 10 Juli sampai sekarang masih bagus gambarnya
    ga ada lecet, ga ada yang ngelupas, glitternya juga msh blink-blink nyala
    paling hanya dibagian ga ada print dan ga ada warna (bagian samping) agak berubah warna jadi          agak gelap sedikit (udah tidak clear bening warnanya)
3. Full coverange benar2 melindungin sisi HP bahkan ada tempat buat penutup lubang charge

Overall aku rekomen banget kalian beli softcase HP ini harganya worthed sama kualitasnya
aku beli sekitar 100K
masih banyak produk2 laennya cuman aku sementara baru beli 1 ini dulu dan belum bosen dengan motif nya

Bagi kalian yang butuh cari2 casing HP ayo kepoin IG nya yah di @pepperplum.id

cheers,

RoxyFoxyPinky





Komentar

  1. Aaaaa thaks for sharing kak, gemess bgt 😍

    BalasHapus
  2. Eye catchy banget softcasenya

    BalasHapus
  3. Gemoy bgt softcase nya🥰🥰

    BalasHapus
  4. Bagus softcase nya😍

    BalasHapus
  5. Packing nya cantik dan gemes ini🤩🥰

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Desain super bagus dan kreatif❤

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer