[Review] Rivera Bold Intense Eyebrow Matic - Grey

Hi babesss...
Kali ini aku mau review produk yang aku dapat yaitu : Rivera Bold Intense Eyebrow Matic.
Jujur aku belum pernah mencoba apapun produk dari Rivera ini, so I’m so excited.


Packaging
Packingnya itu dilengkapi dengan kotaknya berbahan karton berwarna hitam. Kemasannya didesain hanya 2 warna saja untuk warna kemasan kartonnya itu berwarna hitam sedangkan tulisannya berwarna putih.
Designnya sangat simple dan elegant tanpa ba bi bu .
Keterangan  yang tertera di dus nya cukup lengkap ada ingredients, produksi, exp date, kode BPOM, keterangan warna dsb.


Produk
Untuk kemasan produknya sendiri sik, desaignnya bener2 simple seperti packaging kotak nya yaitu hanya dua warna saja  yaitu hitam untuk produknya dan putih untuk tulisannya. Packagingnya dari plastik kokoh dan tebal berbahan glossy dan berbentuk panjang seperti pena. Nah seperti product eyebrow matic pada umumnya, produk Rivera ini ada dua sisi, sisi pensil alis dan sisi brush/spoolie.
Tutup produknya juga kenceng dan membutuhkan  sedikit tenaga untuk membukanya jadi dijamin ga gampang lepas kalo kita masukan ke pouch makeup kita.
Cocok untuk dibawa travel kemanapun dan praktis.
Dan aku coba spoolienya enak bentuknya ramping dan bulu sikatnya pun ga kasar jadi ga bakal bikin kulit kita iritasi.

Detail Produk & Warna
Untuk berat produknya sendiri sekitar 0.35 gram. Dan untuk warnanya yang aku dapat itu Shade 02 Gray cocok untuk rambut hitam aku. Untuk warna Gray nya sendiri ini lebih condong ke Dark Gray menuju Black tapi warnanya ga medok sik so cocok untuk daily look.

Cara pakai :
Buka produk, putar sisi bagian eyebrow nya sampai isi nya keluar, selanjutnya tinggal di pakai saja, dengan cara bikin rangka lalu lanjut isi bagian dalam alis pelan-pelan kemudian rapikan alis menggunakan spoolienya.

Review 
Produk alisnya sendiri berbentuk segitiga dan kalau mau dikeluarkan isinya tinggal di puter aja, nanti muncul produknya . Ujung lancipnya bisa untuk menggambar rangka alis, atau pun bisa untuk stroke alis.
Aku suka bentuk alisnya dan ketika aku coba ya formulanya cukup bikin alis jadi lumayan rapih.dan ketika di aplikasi kan itu lembut dan ga ada rasa sakit or bikin iritasi kulit kita. Bener2 berasa smooth banget. Karena warna grey nya agak gelap dan jadinya natural banget.
Menurut aku beneran gampang banget di aplikasi kan dan ga ngeblock dengan catatan harus pelan-pelan.
Untuk spollienya sendiri enak banget untuk menyisir alis kita or rapihin alis kita. Lembut banget dan ga kasar



Final Thought
Aku setuju dengan klaim dari produk Rivera ini. Hasil dari Rivera Bold Intense  Eyebrow Matic ini menurut aku yah selain warna nya ga medok, dia pun cukup pigmented dan cukup waterproof. Selain itu dia ternyata ga beleber sik dan cukup tahan lama di kulit aku yang cukup berminyak di daerah T. Cocok untuk di pakai seharian.
Selain itu aku suka formulanya karena tidak menimbulkan reaksi negatif di alis aku ato di mataku. Selain itu aku suka dia praktis banget dan ga ribet harus raut2.
Dan aku kaget ternyata harganya cukup terjangkau Cuma 59K, aku cukup amaze untuk sebuah brand local tapi kualitasnya sebagus ini bener2 bagus.

Repurchase : Offcourse yes tapi aku pengen nyobain yang shade yang satu lagi yaitu 01 Brown
Recommeded ga? Tentu SAJA .

Komentar

  1. Wahh jadi pengen coba juga ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  2. Wah sebagus itu ya selain pigmented eyebrow ini juga cukup tahan lama dikulit berminyak. Menarik juga buat dicoba

    BalasHapus
  3. Menarik bgt buat dicoba๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  4. Hasilnya pigmented ya kak. Baguss bgt๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Mantapp nih produk, jdi makin penasaran buat cobain

    BalasHapus
  6. Wah eyebrow hasilnya cukup pigmented dan cukup waterproof yah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  7. Review nya lengkap banget nih๐Ÿ˜

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer